Warta BKPSDM Kabupaten Seluma

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS MELALUI VIDEO CONFERENCE  DAN PENYERAHAN SK PNS FORMASI TAHUN 2018.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH mengambil sumpah/janji 249 pegawai negeri sipil (PNS) melalui video conference, Selasa (21/07/2020). Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan yang memungkinkan adanya penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pengambilan sumpah/janji dilaksanakan secara simbolik di Ruang Rapat Bupati Seluma kepada tiga perwakilan yaitu Rina Marnis dari Tenaga Teknis, Wayan Eka Bawe dari Tenaga Kesehatan, dan Teresia Dyan Rentama dari Tenaga Pendidik, sedangkan PNS lainnya berada di dua puluh lima titik lokasi berbeda yang bertujuan untuk menghindari berkumpulnya orang banyak disuatu lokasi.

Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji PNS ini sesuai dengan SK Bupati Seluma Nomor  800-261 tahun 2019 tentang pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan surat Nomor  800-350 tahun 2020 tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Hadir dalam acara ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Seluma, Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah diangkat menjadi PNS dan sebagai PNS diharapkan agar mampu meningkatkan semangat untuk bekerja secara optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Related posts

Leave a Comment