ACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL PENGAWAS SEKOLAH DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Rabu, 17 Juni 2020. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Seluma Ikhwan Efendy, S.Sos melantik dan mengambil sumpah Asmiran Tamzi, S.Pd Nip. 197203141994091001 sebagai Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma bertempat di ruang rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Seluma.

Pelantikan dihadiri Emzaili S.Pd, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Seluma Deddy Ramdhani.SE, M.SE, MA. serta pejabat dan staf dilingkungan Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Seluma. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional pengawas sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma berdasarkan Keputusan Bupati Seluma nomor 800-370 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dan Jabatan Lain Kedalam Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menyampaikan bahwa pemindahan tugas dan jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk meningkatkan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada struktur organisai perangkat daerah.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment